Home > Curhatan > Kecewa Dengan Oknum Qnet

Kecewa Dengan Oknum Qnet

Terus terang saya masih mengganjal dalam hati saya ini, yang mana saya telah bergabung dengan binis Qnet dan terlempar kejurang hutang yang tak tkunjung terbayar dengan lunas.

Apa sebab? bukan saya tidak mengerjakan sistemnya, lebih dari itu > bekerja, berjuang dan bersabar telah saya lakukan tapi ternyata binis jaringan bukan mudah membalikan tangan untuk menggapai sukses.

Saya telah bergabung dengan Bisnis Qnet dari jaringan sebuat team yang bermarkas disalah satu tempat di purbalingga, satu tahun sudah lama waktu saya dari pertama kali mendaftar dulu.

Dengan modal 7 juta pas, saya relakan menggadaikan sepeda motor orang tua sebanyak 6 juta dan sisanya satu juta saya minta gelang istri karena saya begitu yakinya dengan bisnis Qnet ini. Walaupun sudah banyak yg melarangnya tapi waktu itu saya nekat dengan niat dan harapan bisa sukses disebuah bisnis jaringan.

Ternyata setelah lama masuk dalam jaringan tersebut, banyak kejanggalan2 yang saya temui seperti penipuan penyebutan pendapatan dalam cek yang mereka [upline] sudah terima per minggunya. Walaupun maksud mereka hanya buat motifasi tapi bagi saya namanya menipu juga [dalam hati].

Selain penipuan penyebutan hasil dari cek yg mereka terima, mereka juga melakukan penipuan dengan cara si pemberi testimoni yang satu orang dari sub team terkecil maju kedepan pada setiap minggunya kalau cek itu adalah hasil minggu ini > padahal saya tau sekali itu cek yang beberapa bulan yang lalu dari yg mereka dapat.

Saya akan mebahas banyak lagi dilain kesempatan . . .

Categories: Curhatan Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

